23 May 2012

European Cup 'Assign' Elephant and Pig So Astrologer


Beritabola.com Krakow - Dunia pernah dihebohkan dengan fenomena Paul si gurita di Piala Dunia 2010. Seperti ingin mencontoh kehebohan itu, Polandia-Ukraina pun 'menugaskan' gajah dan babi menjadi 'peramal'.

Kebun binatang Krakow di Polandia sudah mendapuk seekor gajah bernama Citta untuk memprediksi hasil-hasil pertandingan Piala Eropa. Gajah betina berusia 33 tahun itu dipilih menyisihkan beberapa "koleganya" seperti keledai, burung kakak tua, dan gajah lain, setelah sukses menebak Chelsea bakal meraih titel juara Liga Champions.



Sementara di Ukraina, seekor babi yang oleh pemiliknya dinamai Psychic, juga 'ditugasi' serupa dengan Citta. Babi yang konon suka minum bir dan mengemil kentang goreng saat menonton televisi itu mulai diperkenalkan ke depan publik hari Selasa (22/5/2012) kemarin.

Metode yang dipakai kedua satwa untuk menebak hasil pertandingan itu kurang lebih sama dengan cara yang dipakai oleh Paul. Mereka akan memilih makanan yang ditempatkan di atas dua piring yang sudah dilabeli bendera negara.

Seberapa tepat prediksi kedua binatang ini? Kita lihat saat Piala Eropa berlangsung 8 Juni sampai 1 Juli mendatang. Selamat 'berdinas', Citta dan Psychic.
(dtc/a2s) Sumber: detiksport

No comments:

Post a Comment